Our Blog

TESTIMONI

NAMA : FAHRI REZA
NIM     : 161301077

TESTIMONI

            Psikologi Pendidikan adalah mata kuliah yang baru muncul pada semester 2 ini. Pada awalnya saya mengira pembelajaran mata kuliah ini  akan sama dengan mata kuliah yang lain, presentasi kelompok. Ternyata salah besar. Tidak sekalipun kami melakukan presentasi karena setiap minggu materi diberikan dosen melalui ceramah dan tidak ada tugas yang harus dikumpulkan ke dosen. Enak? Gampang?

            Jujur aja ya, enggak sama sekali. Karena sebagai gantinya tugas-tugas harus di post ke blog masing-masing. Dan belum lagi tugas pamungkasnya, observasi ke sekolah. Dimana kami harus melakukan pengamatan terhadap cara guru memanajemen kelasnya. Setelah itu kami bahas berdasarkan teori dalm bentuk dan akhirnya di post lagi. Susah? Enggak juga sih. Karena tugas apapun kalo dikerjakan pasti bakal siap.

              Terus gimana kesan terhadap mata kuliah ini? PUAS. Kok puas? Karena semua tugas bisa dikerjakan dengan baik, dan yang paling penting sekarang aku sudah bisa menilai cara belajar mana yang paling cocok diaplikasikan agar dapat dipahami dengan baik. The best lah pokoknya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Another Perspective Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.